Tuesday 17 November 2009

PROFILE PERUSAHAAN LIFE CODE


PT. LIFECODE RESOURCES INDONESIA

Mangga Dua Square Blok G8 & G9,

Jalan Gunung Sahari Raya Jakarta Utara 14430.

Phone: (021) 62312822 Facs: (021) 6231 2823

SMS Centre: 085-68387833

VISI dan MISI Perusahaan

VISI

“Untuk Berbagi & menegakkan Filosofi Genetic Kode Reparasi ke Manusia”

Dalam Lifecode, kami percaya bahwa akar ke semua bersifat kemunduran & Warisan penyakit yang berhubungan dengan kode genetika kami.Oleh karena itu adalah visi kami untuk menegakkan, berbagi & untuk mendidik manusia tentang pentingnya perbaikan & gen kami untuk meminimalkan kemungkinan dpt diwarisi dari penyakit dalam generasi dan generasi yang akan datang.

MISI

“Menjadi Perusahaan 1. MLM di Malaysia yang terdaftar di Fortune 1000 melalui memberikan kesehatan dan kekayaan”

Misi kami adalah menantang dan belum dianggap sebagai sebuah misi mustahil oleh banyak, kebanyakan Skeptics. Kami bertujuan untuk menjadi 1. Perusahaan MLM di Malaysia yang akan tercantum dalam Fortune 1000.

Dengan misi yang unik ini, menjadi komitmen kami bahwa kami akan terus meningkatkan dan melengkapi diri dengan dunia pengetahuan & praktek profesional untuk melayani semua mitra bisnis kami & pelanggan melalui penyediaan kesehatan & kekayaan.

fro


KODE REPAIR (GCR)

Yang didirikan pada filosofi Genetic Kode Reparasi telah terinspirasi dengan kerja keras dan penelitian yang dilakukan oleh banyak ilmuwan berdedikasi, bertujuan untuk mempelajari evolusi manusia terhadap kesejahteraan umat manusia dan juga dalam penyelidikan untuk mencari solusi untuk menangani masalah-masalah kesehatan yang ada membawa uncountable sakit dalam nama penyakit modern.

Peran Lifecode sangat sederhana, dengan semua tahun kerja keras dari semua ilmuwan yang paling besar di dunia, kami sederhana pengetahuan dan mendidik manusia tentang pentingnya kami gen manusia dan untuk menunjukkan bahwa apapun kita, dengan penyakit, atau penyakit sehat, cara kita bersikap, karakter dan bahkan kita semua sel, organ dan sistem kekebalan, semua dimulai dari kita set gen.

Yang berbasis modul yang telah kita adalah cukup sederhana, kami menanyakan pertanyaan yang mengarah ke kanan terbaik. Sebagai contoh, di abad 21 ini, semua orang di dunia hanya akan memberikan satu jawaban ketika anda bertanya, jika Anda adalah untuk hidup sehat dan menjadi tua, apa yang pertama kriteria yang harus Anda miliki? Lantas mereka akan memberitahu anda bahwa anda harus memiliki yang sangat bagus dan sehat sistem kekebalan!

Tetapi sekali lagi, apakah mereka benar-benar tahu apa yang merupakan sistem kekebalan? Untuk mengambil contoh, Anda adalah seorang pemuda 25 tahun dengan rambut menurun sampai anda tebal atau Anda memiliki masalah penyelewengan fungsi dpt menjadi tegak. Apakah ini benar-benar berhubungan dengan beberapa masalah dengan sistem kekebalan? Bagaimana, pada usia yang sama Anda memiliki irregular beats jantung, kolesterol tinggi, hipertensi, masalah ginjal dan mungkin diabetes; lakukan ini ada kaitannya dengan yang sistem kekebalan?

Ingat, kebanyakan orang di dunia meninggal karena penyakit bersifat merosot, penyakit tidak menular!

Dan lagi, jutaan orang, setiap bulan, suka atau tidak, akan keluar dengan porsi besar dari mereka sulit memperoleh pendapatan untuk menjaga kesehatan mereka dengan segala jenis produk yang diklaim untuk meningkatkan atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka, namun pada kenyataannya hey tidak berfungsi atau mereka mungkin hanya berfungsi untuk beberapa individu dan mungkin hanya untuk sementara waktu.

Falsafah Genetic Kode Repair menekankan tentang pentingnya perbaikan dan pemeliharaan kami melalui gen benar & seimbang gizi dan juga memberikan semua mineral dan trace mineral yang dibutuhkan tubuh kita untuk memperbaiki diri.

Dan di atas itu, tujuan utama dari Genetic Kode Repair adalah untuk mendidik dan buka-sampai fikiran orang-orang yang serius tentang kesehatan mereka. Kita tidak bisa menolak peran penting dari sistem kekebalan tubuh kita karena baris pertama kami pertahanan tubuh terhadap semua invaders asing seperti virus, bakteri, kuman dan sebagainya


sumber: http://lifecodesuccess.com

No comments:

Post a Comment